Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Wednesday 3 October 2012

Justbeenpaidnew lebih mudah dan cepat aksinya


Tentang justbeenpaidnew

justbeenpaidnew.com adalah investasi swasta dan kekayaan perusahaan manajemen yang memungkinkan partisipasi internasional dari individu dan kelompok, seperti layanan kami menyediakan pengembalian yang sangat menguntungkan atas investasi bersama dengan privasi akun lengkap, tingkat atas keamanan online, manajemen account yang efisien dan 24/7 tim dukungan penuh dedikasi.
Perusahaan portofolio keuangan kami didukung-up oleh kolam aktif menyadari keuntungan dari berbagai high-yield aset yang kita pegang seluruh dunia.
Semua anggota kami memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan keuntungan dari rencana menarik Harian 2,5% pada basis jangka panjang, dengan risiko serendah mungkin kehilangan prinsip awal yang diinvestasikan.

JustBeenPaidNew.Com adalah sebuah perusahaan yang didirikan dengan misi yang jelas dalam pikiran, mencari peluang investasi dengan risiko terendah ROI yang relatif lebih tinggi untuk periode waktu terpendek, dan menyulap cara terbaik untuk mengamankan keuntungan kami. Kami pergi melalui jalan yang panjang dan sangat keras sebelum kami sampai ke titik di mana kita akhirnya dapat menawarkan layanan kami untuk masyarakat luas dengan aman. Pengalaman kita bersama sebagai unit terbagi telah tumbuh kuat, yang telah dicita-citakan kita untuk melampaui standar cara kita operasi dan kemajuan maju ke wide web dari kemungkinan tak terbatas.
Tidak seperti banyak orang lain kita percaya bahwa kemakmuran sejati & sukses hanya dapat dicapai sebagai masyarakat yang sehat dengan tujuan bersama. Jika kita akan berhasil dalam misi kami, resiko setiap orang yang terlibat bisa diperkecil sementara keuntungan akan dimaksimalkan secara eksponensial !

Menarik Harian rencana 2,5%.
2,5% DAILY UNTUK 60 HARI: Rencana ini hati-hati dirancang untuk membawa kembali harian terus menerus persis 2,5%. Bunga akan dikreditkan setiap hari di pertengahan malam sampai akhir periode investasi 60 hari. Setelah 60 hari telah berlalu, prinsip Anda akan berakhir dan Anda akan memiliki 150% dikembalikan.
UNTUK CONTOH: investasi $ 100 akan mendapatkan bunga 2,5 $ setiap 24 jam, dan pada akhir periode investasi Anda akan memiliki total $ 150 Anda selalu dapat kembali berinvestasi (senyawa) atau menarik.

Rencana:
2,5 harian selama 60 hari%
Jumlah Kembali (setiap 60 hari):
150% ROI
Compoundable (re-invest):
Ya
Min - Max penarikan:
$ 2 - No limit
Min - Max Deposit:
$ 1 - $ 1000 di waktu

10% afiliasi Program
Anda punya kesempatan untuk mengundang teman-teman Anda, keluarga atau kelompok-kelompok lain di JustBeenPaidNew.Com, dan menikmati program afiliasi menguntungkan kami. Untuk setiap investasi baru referral Anda akan membuat, kita langsung akan kredit Anda 10% di komisi.

$ 2 Daftar Bonus
Dapatkan $2 dari kami dan mulai berinvestasi dalam posisi dan pengalaman kekuatan justbeenpaidnew.com.

Surprise Bonus
Ketika posisi total investasi Anda menjadi 10 Anda akan mendapatkan Bonus Surprise, dan itu akan menjadi $ 5 atau lebih dari itu.

Pengalaman Kekuatan JustBeenPaid Baru. Com!
Mengumpulkan $ 2 dari Kami dan investasi $ 10 dalam posisi yang
• Dibayar harian • Bonus Referral besar • Penarikan Harian

Kami memiliki beberapa Manajer Investasi yang baik profesional, dan mereka berinvestasi di pasar perdagangan mata uang global, juga dikenal sebagai FOREX atau FX. harian lebih dari $ 3 triliun, itu adalah pasar terbesar dan paling dinamis di dunia.
Butuh bantuan? ...
Butuh bantuan, memiliki pertanyaan? Sebuah New.Com Justbeenpaid pelanggan perwakilan layanan siap untuk membantu Anda. Sebelum Anda menghubungi departemen dukungan kami, silakan mencari jawaban anda di halaman FAQ .
Dapatkan dari kami ...
Konfirmasi sign up dan mendapatkan $ 2 sebagai sign up bonus. Untuk setiap investasi baru refferal, maka anda akan mendapat komisi sebesar 10%. Ketika total posisi investasi anda menjadi 10 anda akan mendapat bonus surprise.



0 comments:

Post a Comment