Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Wednesday 10 October 2012

Justbeenpaidnew HYIP yang membayar

 Justbeenpaidnew HYIP yang membayar

Justbeenpaidnew salah satu dari sekian banyak HYIP yang membayar, hali ini sudah saya buktikan dengan melakukan aksi wihtdraw pertama saya ke salah satu Payment Processor saya, memang jumlahnya hanya US $ 11, tapi ini adalah indikasi kepada teman-teman untuk bisa bergabung.
Proses withdraw berjalan selama 3 jam, karena dimonitor member area saya tertulis proses withdraw completed, melihat laporan tersebut langsung say cek Payment Processor saya, ternyata saldonya sudah bertmbah.
Teman-teman yang ingin menambah penghasilan saya sarankan silahkan mendaftar di justbeenpaidnew. Cara kerja justbeenpaidnew sangat praktis.

Apabila anda SIGN UP  gratis, langsung mendapat bonus  US $ 2 dan menjadi milik anda, apabila anda belum membeli posisi seharga US $ 10/posisi ternyata anda akan mendapat bonus up to 1% dari saldo anda atau sebesar US $ 0,02. Jadi prinsip dasar di jaustbeenpaidnew anda akan mendapatkan 2 profit, yaitu profit harian dari jumlah posisi yang dimiliki serta profit harian dari saldo account balance. Kedua profit tersebut akan anda terima setiap hari tanpa anda harus memiliki downline.

Sepertinya Justbeenpaidnew benar-benar mengadopsi Justbeenpaid yang terdahulu, membernya tidak melakukan apa-apa, kecuali browsing 1 kali sehari. Jadi Jusbeenpaidnew benar-benar hanya untuk membayar.

Sebagai bahan informasi kepada teman-teman berikut ini saya tampilkan sreenshot pendapatan dan proses withdraw selama saya menjadi member di justbeenpaidnew.

Anda lihat ikut sertaan saya jadi member baru berjalan 8 hari, pada hari ke 7 atau 9 Oktober 2012
Saldo Account Balance sudah berjumlah US $ 11,1. Untuk meyakinkan saya terhapadap program HYIP ini saya coba melakukan proses WITHDRAW ke salah satu Payment Processor saya, ternyata saldonya sudah bertambah.

Proses melakukan withdraw sangat sederhana, cukup anda klik withdraw di menu bar, setelah itu anda menjumpai pop up withdraw, kemudian silahkan anda isi nilai withdraw, klik OK maka anda langsung menuju Payment Processor yang anda daftar di justbeenpaidnew sebelumnya. Apabila proses withdraw anda berhasil, maka di account anda akan terlihat teks "Proses". Sedangkan apabila dana yang anda withdraw sudah masuk ke account payment processor, maka di account anda akan ada teks "Completed". Sekarang anda tinggal cek account payment processor anda. 

Kalau anda ingin membantalkan proses withdraw cukup tekan cancel, maka proses withdraw anda akan dibatalkan.

AYO BERGABUNG 
TINGKATKAN PENDAPATAN ANDA
GUNAKAN KESEMPATAN BAIK INI 
DENGAN MOMENT YANG TEPAT
MUMPUNG JUMLAH MEMBERNYA MASIH SEDIKIT
SEGERA TINGKATKAN PROFIT HARIAN ANDA DARI 
BONUS REFFERAL DAN KOMISI PEMBELIAN POSISI REFFERAL ANDA






0 comments:

Post a Comment